Success

Sabtu, 30 Oktober 2010

Cheat Cash 1 November 2010

Saya Akan Membagikan Cara Mendapatkan Cash Gratis Dari GM

Cheat ini 100% berhasil . Gue udah nyoba n cash gue langsung 30 ribu . Keren kan ?
ok . to the point aja .

Cheat ini bisa dipake sama siapa aja . Pangkat apa aja .
Tapi disaranin, V3 keatas . biar lebih terlihat efeknya ...

Cheat ini memakai modus TIPU . jadi ngga akan di banned oleh GM .
caranya ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

> Kirim email ke sini :gm_pb_master@windowslive.com
email di atas adalah email dari manager Cash Point Blank yg ngatur ...
Kirim email tipuan yg isinya cash loe ilang . tapi loe harus masukin ID sama Password loe . dijamin Manager PASTI PERCAYA . disaranin cashnya masih ada,,minimal 100 ato berapa ajalah .. jadi biar terlihat ilang beneran gitu .. hhe
Contoh email tipuan seprti dibawah ini :

Point Blank Master Cash ,
saya merasa dirugikan karena Cash yang saya beli, 100 ribu rupiah telah hilang . saya pemilik dari nickname (masukin nama lo di PB) dengan :
ID : (id anda)
Pass : (password anda)
Dimohon agar segera ditindak lanjuti . terima kasih .


DAN 100% BERHASIL CASH GUE JADI 120.000 padahal cash gue sebenarnya sisa 6200 G-cash .. gue beliin p90 sama Robot deh , hha Very Happy
Good Luck all ! Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

Sebenarnya Gue Mau Jual Ini Cheat Cuma Karena Saya Orang Baik Jadi Saya Bagikan Kepada Kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar